fbpx

Dekayu Tampil di The 4th China Cross Border E-Commerce

Dekayu terpilih oleh Group GoTo untuk berpartisipasi dalam Indonesia Pavilion di pameran The 4th China Cross Border E-Commerce. Pameran ini berlokasi di Fuzhou, Tiongkok dan berlangsung selama 2 hari yaitu tanggal 18-20 Maret 2024. Dekayu sangat bangga dapat bergabung sebagai salah satu perwakilan dari Indoensia. 

Dekayu merasa bangga atas kesempatan berharga ini untuk menampilkan produk unggulannya di pameran internasional The 4th China Cross Border E-Commerce. Tim GoTo lantas melakukan proses kurasi yang ketat pada produk-produk kerajinan Dekayu. Setelah melalui proses kurasi yang ketat, akhirnya Dome Stand Cake dan Pump Glass Bottle terpilih dan menjadi representasi Dekayu di Indonesia Pavilion.

Mengenal The 4th China Cross Border E-Commerce

Group GoTo yang memiliki misi “mendorong kemajuan” ingin memanfaatkan infrastruktur teknologi dan solusi inovatif untuk membantu semua orang mengakses dan berkembang di sektor ekonomi digital. Kerja sama strategis antara Group GoTo, Pemerintah Indonesia, Kamar Dagang dan Industri Indonesia, dan Pemerintah Republik Rakyat Tiongkok terwujud dalam Indonesia Pavilion di Fuzhou. Sekitar 10.000 peserta dari lebih dari 60 kawasan industri perdagangan luar negeri, termasuk dari lebih dari 20 provinsi dan kota di China mengikuti pameran ini. The 4th China Cross Border E-Commercemenargetkan 500 ribu pengunjung dan diperkirakan menghasilkan omset sebesar 10 miliar dolar AS.

Keikutsertaan dalam pameran The 4th China Cross Border E-Commerce ini merupakan wujud kontribusi Group GoTo. Goto sebagai perusahaan teknologi asli Indonesia¬† mendukung upaya pemerintah dalam meningkatkan perdagangan bilateral antara Indonesia dan Tiongkok. Pameran ini sejalan dengan program “Two Country, Twin Parks” yang tercanangkan dalam KTT G20 Bali 2022.

Keberhasilan Dekayu menembus pameran internasional ini menjadi tonggak penting. Pameran ini tidak hanya mendukung misi pemerintah dalam mendongkrak peluang dagang dan investasi ke Indonesia. Selain itu, hal tersebut sejalan sama halnya dengan visi Dekayu yaitu untuk semakin membanjiri pasar global dengan produk lokal Indonesia.

Oleh karena itu, Dekayu yakin partisipasi ini akan membuka gerbang peluang baru bagi UMKM Indonesia. Mari bersama-sama memperluas jangkauan pasar dan meningkatkan brand awareness di kancah internasional. Terus dukung Dekayu dalam membawa produk-produk lokal Indonesia ke pentas global, mengantarkan mereka menuju pengakuan dan kesuksesan yang gemilang!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *