fbpx

Dekayu Menjadi Salah Satu Brand Lokal Terpilih Untuk Mejeng di Indonesia Pavilion pada Pameran The 4th China Cross Border E-Commerce

Dekayu menjadi salah satu brand lokal terpilih oleh Group GoTo untuk ikut serta dalam Indonesia Pavilion “E-Commerce Exhibition 2024” di pameran The 4th China Cross Border E-Commerce yang diselenggarakan pada 18-20 Maret 2024 di Fuzhou, Tiongkok. 

Group GoTo merupakan perusahaan ekosistem digital terbesar di Indonesia. Misi GoTo adalah untuk “mendorong kemajuan” melalui infrastruktur teknologi dan solusi bagi semua orang untuk mengakses dan dapat berkembang di sektor ekonomi digital.

Group GoTo, Pemerintah Indonesia beserta Kamar Dagang dan Industri Indonesia dan Pemerintah RRT bekerja sama dalam Indonesia Pavilion di Fuzhou, Tiongkok. Kegiatan ini adalah wujud kontribusi Group GoTo sebagai perusahaan teknologi asli Indonesia untuk mendukung upaya pemerintah dalam perdagangan bilateral antar Indonesia-Tiongkok. Kegiatan ini juga merupakan komitmen pemerintah Indonesia-Tiongkok dalam program “Two Country, Twin Parks” yang merupakan program kerjasama yang lahir di G20 Summit di Bali 2022.

Merupakan suatu kebanggaan bagi Dekayu bisa terpilih untuk ikut serta menampilkan produknya dalam pameran tersebut. Pada kesempatan ini Dekayu mengirimkan produk unggulan Dekayu untuk dikurasi oleh tim GoTo dan akhirnya terpilihlah produk Dome Stand Cake dan Pump Glass Bottle yang merepresentasikan Dekayu di Indonesia Pavilion.

Terpilihnya Dekayu menjadi salah satu brand lokal yang bisa mejeng di pameran internasional menjadi momentum penting bagi Dekayu. Pameran ini selain medukung misi pemerintah dalam meningkatkan peluang dagang dan investasi ke tanah air juga selaras dengan misi Dekayu untuk membanjiri pasar global dengan produk lokal Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *